Kamis, 26 Maret 2009

Tuhan Ijinkan Lidya Lahir dengan Cacat Jantung..

KEJADIANKU DASYAT DAN AJAIB!!
Waktu Lahir,gw punya kelainan jantung.. Jantung gw bocor gtu.. akibatnya jantung gw sering sakit kaya ditusuk”, trus cepet cape hingga akhirnya muka memucat lalu muntah.. haha.. ni paling sering gw alamin pas lagi olah raga di SD..
trus gw gampang kaget gitu karena kalo kata dokter jantungnya lemah.. dan akibatnya juga, gw jadi gampang sakit dan ketularan sakit..
Dokter juga bilang kalo gw susah pinter, dan umur 12 harus d’operasi.. kalo nggkk..Oo..oww…!! yah no comment lah!!
Tp hebat nya.. gw tetep pinter Lho..! juara 1-2-3 terus buktinya waktu itu.. hwhw.. (itu kejadiannya waktu gw masih SD.. hehe) Trus kalo test IQ juga dari dulu sampe sekarang gw ga pernah average, selalu SUPERIOR.. haha.. pernah sih sekali diatas rata-rata, ga sampe superior.. tapi yang pasti ga pernah average!! hahaha.. sombonggggilaaa!!!
Hahaha..Nope! Bukan itu pointnya.. itu cuma joke! Yah itu semua kemurahan Tuhan.. bukan hebatku!! Itu dari Tuhan dan milik Tuhan.. gw cuma mau kasi liat nii, kalo vonis dokter bukan segalanya.. manusia bisa bilang apapun menurut kepandaiannya, tapi Tuhan juga bisa melakukan APAPUN untuk menyatakan kemurahan dan kuasaNya.. Dia lebih dari sanggup untuk mengerjakan hal-hal yang ga terlampau akal manusia, mo itu ilmu kedokteran, fisika, geologi, ato lainnya..
Dokter jantung gw itu juga tercengang waktu denger prestasi gw.. menurutnya itu aneh, karena harusnya gw kaya lemot” denotasi gitu dehh... hahaha... bahasa kasarnya, gw sebut ”blun” (tulisannya bloon.. hahaha) huh.. ENAK AJA tuh dokter.. anak Tuhan mah berhikmat! Mana ada yang ”blun”.. Hahaha...
Suatu hari, pas gw kelas 4 an SD gitu.. gw dan keluarga gw pergi ke Gereja, di situ lagi ada KKR.. Trus gw doa sama Tuhan Yesus, gw minta Tuhan sembuhin jantung gw dan ganti jantung gw sama jantung yang baru..
gw percaya kalo Tuhan Yesus dulu pernah kerjakan banyak mujizat, dari ngubah air cucian kaki jadi anggur pesta perjamuan, kasi makan 5000 lebihhh orang cuma dengan 5 roti-2ikan, sembuhin orang sakit, yang lumpuh jalan, yang buta melihat, yang tuli mendengar, bahkan sampe bangkitin orang mati..gw percaya Tuhan Yesus juga sanggup sembuhin jantung gw!!
Tiba-tiba di KKR pas lagi sessi doain orang sakit, pendetanya bilang, ada seorang anak yang sakit jantung dari kecil dan malam ini Tuhan mau sembuhin.. yeaa, langsung gw tangkap dan responin itu dengan iman.. tiba" gw ngerasa panas di bagian dada,,
yeap.. dan saat itu juga gw percaya dengan iman kalo Tuhan Lagi jamah jantung gw..
Gw brasa ada sesuatu yang beda dan baru di dalem diri gw..
Gw terus berdoa ngucap syukur karena gw yakinin dengan iman Tuhan Yesus uda sembuhin jantung gw..
And guess what?? aneh banget,, sejak itu gw uda ga pernah ngerasa jantung gw sakit Lagi.. trus uda gak gampang sakit dan ketularan sakit.. gw juga uda ga lemah dan gampang cape..
Dan yang terpenting sampe detik ini.. Gw lewatin hari-hari gw tanpa pernah nyentuh meja operasi..!! Yeahhh.. He’s d God that healing me!!
Yeah... Gw percaya dengan iman kalo gw uda sembuh..!!
Praise d Lord… Halelujjjaaahh!!!!!!!! ^^ *sambil tepuk tangan ricuh dan sorak sorai yang heboh ditambah kiss bye buat Papi Je.. hehehe..*

Sejak itu gw tau kuasaNya nyata dan luar biasa.. bukan dongeng ato cerita ato sejarah.. karena gw udah alamin sendiri karyaNya..
ini cuma SALAH SATU hal kecil buat Tuhan tapi luar biasa buat gw, yang Tuhan kerjakan dalam hidup gw.. Yesus emang ga pernah berubah, dulu-sekarang-dan selamanya.. Dia tetap Allah yang sanggup ngelakuin setiap perkara..
Cuz nothing is impossible for Jesus!! dan kalo sekarang Tuhan masih kasi gw kesempatan untuk hidup.. itu anugrah untuk gw nikmatin dan bagiin kasihNYA.. dan kalo gw boleh ada sekarang, itu bukan karena kuat dan gagahku, tapi cuma karena kuasaNya yang bekerja dalam hidupku..
Dia jauhjauhjauhhh lebih besar dari apapun masalah kita, dan Dia Allah yang jauhjauhjauhhh lebi besar dari apa yang kita pikirkan dan inginkan… yeah… bangga bangett punya Tuhan yang Papi Jesus!!
.<3 Jesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar